Obat diet yang aman dan ampuh untuk menurunkan berat badan

20:00


Obat pelangsing yang aman | Obat pelangsing herbal | Obat pelangsing tubuh | Obat pelangsing badan

Obat diet yang aman dan ampuh untuk menurunkan berat badan.Untuk Diet turun naik berat badan tidak terlepas dari namanya pengaturan kalori. Seberepa besar nilai kelebihan ataupun kekurangan kalori harian sehingga tidak berdampak pada kesehatan seperti mallnutrisi, dan memperlambatmetabolisme tubuh Anda bukan?



Bagaimana dengan Obat diet ? obat diet sangat tidak dianjurkan karena berbahaya bagi kesehatan tubuh.



Apakah ada obat diet yang aman ? ada lihat disini untuk melihat obat diet yang aman

Obat diet herbal
 sangat baik digunakan, namun jangan terlalu tergantung dengan obat diet karena dalam jangka panjang berbahaya.
Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara menghitung kalori harian dengan berbagai macam metode pengukuran kalori untuk menentukan metode mana yang mempunyai tingkatan akurasi yang baik. Sebelum masuk ke pembahasan Cara Pengaturan kalori sebaiknya kita pahami dulu bagaimana proses turun naik berat badan terjadi?

Proses Naik Turun Berat Badan.
Dasar untuk memahami proses naik dan turun berat badan yaitu dengan besar kalori masuk dan keluar. Kalori disini merujuk pada kcals yang digunakan sebagai pengukur besar kalori pada sumber makanan yang Mengandung makronutrisi seperti protein, karbohidrat, lemak dan mikronutrisi vitamin dan mineral yang kita makan.

Besaran kalori untuk masing-masing makronutrisi adalah ;
1 gram protein = 4 kalori,
1 gram karbohidrat = 4 kalori,
1 gram lemak = 9 kalori,

Dan yang paling penting untuk di ingat adalah tidak semua sumber makanan,dan minuman  mengandung nutisi essential tapi adakalanya makanan dan minuman mengandung kalori kosong dalam artikata minim akan nutrisi tinggi dari segi kalori seperti minuman bersoda, dan makanan karbohidrat sederna yang memicu penyakit denegeratif seperti Diabetes Melitus Tipe 2 kandungan gula tinggi glikemik Indeks dll.




‟ Untuk  menurunkan  berat  badan  maka  yang  perlu  dilakukan  adalah  menciptakan pengurangan kalori. Sebaliknya untuk menaikkan berat badan, maka yang perlu dilakukan adalah menciptakan kelebihan kalori. Untuk menjaga dan mempertahankan berat badan maka perlu keseimbangan antara energi yang dikeluarkan (Calory output/calory expenditure/keluaran energi) dengan energi yang berasal dari makanan (calory intake/ calory input/asupan makanan) ”.


Obat pelangsing herbal

Besar Kalori Satu Kilogram Lemak.
Untuk satu kilo lemak tubuh sebesar 9000 kalori. Namun  dari satu kilo lemak tubuh merupakan campuran antara lemak trigliserida, campuran air dan asam amino sebesar 80 sampai 90%. Asumsi 80% dari 1 kg, artinya 800 g  merupakan  lemak  trigliserida.  Apabila  besar  dalam  1  gram  lemak  9  kalori,  maka  1  kg  lemaktubuh  (800  g  lemak  trigliserida)  setara  dengan  7.200.

‟  Untuk 1  kilogram lemak Sebanding dengan 7200 Kalori ”.

Obat pelangsing perut

Cara Pengaturan  Kalori Harian.
Pada dasarnya untuk penurunan kalori mengacu kepada selisih kebutuahan kalori harian untuk  berat badan actual dengan ideal, Persentase kebutuhan kalori berat badan actual, dan Membatasi Asupan kalori Harian sebesar 1200 kcals agar tidak memperlambat proses metabolisme tubuh atau lebih dikenal dengan diet rendah kalori.

#1. Selisih Antara Kalori Harian Berat Badan Actual dengan Ideal.

Si Ade dengan kebutuhan kalori harian untuk berat badan actual sebesar 2110 kcals, sementara untuk ideal sebesar 1870 kcals, Jadi selisihnya atau kelebihan kalori sebesar 240 kcals perhari.

7.200 kcals / 240 kcals = 30 hari. Dengan defisit kalori harian sebesar 240 kcals maka ade turun berat badan 1 kg dalam 30 hari.


Obat pelangsing alami

#2.Persentase Penurunan Kalori Harian Berat Badan Actual.


Berdasarkan persentase, maka saya akan membagi menjadi 3 kategori, yaitu: Penurunan kecil 10 persen, sedang 20 persen, dan besar 30 persen dari Persentase Penurunan Kalori Harian.

Kebutuhan kolari harian ideal = 2110  kcals, pengurangan 30% = 630 kcals perhari
7.200 kcals / 630 kcals =  11 hari, Dengan defisit kalori harian sebesar 630 kcals maka ade turun berat badan 1 kg dalam 11 hari.

#3. Membatasi Asupan Kalori Harian Sebesar 1200 kcals.


Menurut penelitian kebutuhan kalori minimal setiap rata-rata setiap individu adalah 1200 kcals agar tidak berdampak pada lambatnya proses metabolisme tubuh.

Kebutuhan kalori Actual 2110 dikurangi dengan 1200 didapati selisih sebesar 910 kcals perhari.
7.200 kcals / 910 kcals =  8 hari, Dengan defisit kalori harian sebesar 910 kcals maka ade turun berat badan 1 kg dalam 8 hari.

Seberapa Batasan Maksimum Penguranggan Kalori Harian yang Sehat?


Penguranggan kalori terlalu besar apalagi dibawah 1200 kcals dan dibawah kebutuhan dasar tubuh Basal Metabolic Rate dapat menghambat proses penurunan berat badan dan juga membahayakan kesehatan. Selain itu, asupan kalori terlalu sedikit membuat kita kesulitan memenuhi kebutuhan tubuh baik makronutrisi dan mikronutrisi. Jika sudah menggunakan defisit yang besar dan masih ingin menciptakan defisit lebih banyak maka solusinya  mencari sumber makanan pengganti tinggi nilai nutrisi, memberi rasa kenyang lebih lama namun rendah kalori, mengatur jurnal makan baik, pola hidup aktif dan sehat dan berolahraga.

Kelebihan dan Kekurangan Masing-masing Cara Penurun Kalori.


Cara Penurunan Kalori Harian
Terpenuhinya Nutrisi Harian
Mengendalikan Rasa Lapar
Adapative Thermogenesis
Proses Penurunan Berat Badan
Selisih Antara Kalori Harian Berat Badan Actual dengan Ideal.
Ya
Ya
Tidak Terjadi
Sedang
Persentase Penurunan Kalori Harian Berat Badan Actual.

10%
Ya
Ya
Tidak Terjadi
Lambat

20%
Ya
Masih Bisa Dikendalikan
Rentan Terjadi
Sedang

30%
Masih Bisa Terpenuhi
Tidak
Pasti Terjadi
Cepat
Membatasi Asupan Kalori Harian Sebesar 1200 kcals.
Tidak
Tidak
Pasti Terjadi
Sangat Cepat

Obat pelangsing tradisional
Note
Adapative Thermogenesis adalah Proses dimana tidak ada perubahan berat badan yang berarti dalam waktu yang cukup lama dan bahkan cenderung naik walaupun asupan makan sudah dikurangi dan frekuensi olahraga juga sudah ditingkatkan. 

Cara Mana yang Pengaturan Kalori Harian Terbaik?


Dari 3 cara yang telah saya jelaskan diatas tentunya saya lebih cendrung memilih metoda presentasi, Mengapa? Karena persentase dapat menghindari miskakulasi seperti defisit terlalu besar atau terlalu kecil. Memberikan ritme yang flexible dalam menggatur kalori harian disesuaikan dengan tingkat aktifitas dan kemampuan individul dalam melakukan diet contohnya mulai diet dari defisit yang besar, sedang, kemudian kecil ataupun sebaliknya. melakukan zig-zag antara besar defisit. Menentukan defisit sesuai dengan tingkat aktivitas keseharian.


Obat diet yang aman dan ampuh yang baik digunakan adalah yang memenuhi standar Bpom. 
Kesimpulan

Apapun cara pengurangan kalori harian tentunya lebih mengutamakan kesehatan dan nutrisi harian terpenuhi dalam menjalan diet Anda bukan? Sebaiknya Anda melakukan riset tersendiri untuk menentukan cara yang terbaik diterapkan atau Anda bisa berkonsultasi dengan ahli dibidangnya. Semoga bermanfaat. Sekian artikel tentang Obat diet yang aman dan ampuh untuk menurunkan berat badan

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔