Cara mudah untuk menurunkan berat badan

17:56
Banyak orang bingung bagaimana cara menurunkan berat badan. Bahkan sebagian orang frustasi sudah melakukan berbagai cara turunkan berat badan namun tetap saja gagal.

Cara mudah untuk menurunkan berat badan

Cara menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat seringkali bertentangan dengan kesehatan. Pemakaian obat pelangsing yang tidak jelas justru berdampak pada masalah lain yang merugikan. Cara mudah untuk mengurangi berat tubuh dengan memanfaatkan olahraga ringan yaitu berjalan kaki bisa menjadi alternatif lain yang bisa di andalkan.

Tidak diperlukan gerakan-gerakan berat yang susah dilakukan, hanya mengatur rutinitas berjalan kaki agar bisa mengontrol berat badan.



Kenapa berjalan kaki? Memang terdengar mudah tapi, benarkah ini cara efektif?
Jangan menyepelekan hal kecil yang terlihat mudah karena semua keberhasilan dimulai dari sesuatu yang kecil dan kadang kita sepelekan. Ya memang benar, jalan kaki tidak serta merta membuat tubuh menjadi langsing dalam sekejap tapi, apapun program diet yang sedang anda jalankan pasti mengharuskan proses pembakaran kalori.


Cara menurunkan berat badan

Meskipun anda membeli obat penurun berat paling mahal atau mengandalkan ramuan alami untuk diet yang paling ampuh, anda tidak akan pernah mendapat hasil maksimal tanpa berolahraga.

Jadi, saat anda menanyakan cara mudah untuk menurunkan berat badan maka jawabannya berjalan kaki. 

Lebih mudah dari latihan mengangkat beban setiap hari, jauh lebih ringan dibandingkan berlari untuk membakar kalori atau bahkan jauh lebih sehat daripada mengkonsumsi obat-obatan setiap hari.

Cara mudah menurunkan berat badan


Apapun jenisnya, olahraga teratur menghasilkan banyak manfaat kesehatan termasuk menguruskan badan, meningkatkan suasana hati, kualitas tidur lebih baik dan pencegahan penyakit kronis. 

Namun demikian, perhatikan juga asupan makanan seperti buah untuk mengurangi berat badan dan pastikan anda menghindari makanan cepat saji maupun minuman bersoda.

Cara untuk menurunkan berat badan


Bagaimana Cara Mudah Menurunkan Berat Badan?

Mulailah menjadikan jalan kaki sebagai rutinitas setiap hari. Atur jadwal dan target waktu secara bertahap.
  • Target 1 : Berjalan selama 10 menit dua kali sehari.
  • Target 2 : Berjalan selama 30 menit lima hari dalam seminggu.
  • Target 3 : Berjalan selama 40 menit lima hari per minggu.
  • Target 4 : Setelah terbiasa berjalan 40 menit sehari, mulailah meningkatkan kecepatan berjalan anda untuk turunkan berat badan. Contoh - Jika waktu yang dibutuhkan untuk menempuh jarak 1 mil adalah 40 menit maka tingkatkan kecepatan berjalan anda sehingga dalam waktu 40 menit dapat menempuh jarak 1,2 mil.

Note : 1 mil = 1.609 km ; 1 pon = 1/2 kg

Cara turunkan berat badan

Berapa Kg Berat Badan Yang Berkurang Dalam 1 Minggu?
Karena bentuk tubuh manusia sudah dirancang untuk berjalan secara efisien maka jika anda berjalan sejauh 1 mil jumlah kalori yang dibakar sekitar 80-100 kalori. Dan dalam 1/2 pon lemak tubuh terdapat 3500 kalori artinya dalam rangka menghilangkan 1 pon dalam seminggu anda perlu berjalan 5 mil sehari!

Masihkah anda menyepelekan berjalan kaki sebagai cara mudah menurunkan berat badan setelah melihat statistik angka di atas?

Sekian artikel tentang Cara mudah untuk menurunkan berat badan

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔