Diet Sehat Golongan Darah O

21:58
Pernah mendengar kisah sukses Diet Sehat Golongan Darah O? Metode diet yang satu ini sudah terbukti efektif menurunkan berat badan secara mudah. Kali ini pun menjadi giliran Anda untuk membuktikannya. Bagaimana caranya? Mudah saja. Diet Sehat Golongan Darah O ini bisa Anda coba dengan selektif memilih menu makanan yang boleh dikonsumsi setiap hari . Adapun golongan darah O termasuk jenis golongan yang mendapat keuntungan dalam proses metabolisme ikan, unggas, dan daging tanpa lemak. 

 Sebagian wanita didunia ini menginginkan bentuk tubuh langsing. Dengan bentuk yang ideal tentunya kita bisa memilih baju dengan model yang sangat cute dan Ramping tanpa harus pergi ke penjahit untuk mendesain baju yang sesuai dengan keingianan kita. Dengan tubuh yang ramping maka penampilan juga akan terlihat cantik. Jangan bersedih yaa… Karena disini kita akan bahas Diet Sehat Golongan Darah O 
Pemilik Golongan Darah O sebelumnya harus mengetahui tiga klasifikasi makanan dalam diet, yaitu: makanan yang tergolong sangat baik, netral, dan golongan makanan yang harus dihindari. Makanan yang termasuk ke dalam kategori sangat baik, merupakan jenis makanan yang bisa menjadi jenis makanan penyembuh. Sedangkan makanan netral adalah jenis makanan yang bila dikonsumsi tidak memiliki banyak pengaruh. Dan makanan yang termasuk kategori yang harus dihindari bisa menjadi makanan yang merupakan racun atau bersifat merugikan.
Menu makanan diet golongan darah O haruslah menu makanan yang sehat dan rendah kalori untuk dikonsumsi.. Golongan darah O adalah golongan darah yang banyak mendomisili penduduk dibumi ini. Para pakar diet golongan darah menganjurkan kepada mereka yang  memiliki golongan darah O ini sangat di untuk memulai diet mereka dengan makanan yang banyak mengandung protein tinggi.
Pertama adalah makanan yang sangat bermanfaat bagi Golongan darah O. untuk Hewani ada sapi, kerbau,kambing, rusa, ikan, hati/ jantung. Sedangkan untuk Nabati ada Asparagus, tempe, mentimun, rebung, cabai, jamur, tahu, ketela ,tomat , buah zaitun dan kacang –kacangan. Untuk buah yang baik untuk golongan darah ini ada apricot , kiwi, jambu, manga, pisang, dan melon.
Kedua Adalah makanan yang netral untuk dikonsumsi bagi pemilik golongan darah O. makanan dan minuman dibawah ini bebas dikonsumsi asal tidak lebih dalam batas kewajaran. Ingat yaa ,, sewajarnyaa seperti golongan ungags ada Ayam, kalkun, bebek ,kelinci, dan burung.
Yang terakhir adalah makanan yang harus dihindari, jika tidak bukan malah berat badan yang berkurang tapi berat badan akan menjadi besar. Salah satunya adalah gandum, jagung , kelapa, daging babi, angsa, telur ikan, gurita, buah avocado, kubis, kembang kol , cuka dan mayones.
Selain melakukan diet makanan jangan lewatkan untuk melakukan jenis olahraga kardio di pagi hari seperti bersepeda, jogging, atau berenang, agar dapat memberikan pengaruh yang baik untuk menyegarkan tubuh.

Menu Diet Sehat Yang Baik Untuk Diet Golongan Darah O


diet-golongan-darah-O
Diet golongan darah O via Zona Cewek

Sayuran dan Buah


Bagi Anda yang memiliki golongan darah O coba untuk memperbanyak asupan sayuran dan buah. Beberapa jenis sayuran yang baik untuk diet golongan darah O yaitu brokoli, bayam, dan seladang. Sementara untuk buah pilih buah ara dan buah plum. Sebagai catatan, ingat untuk menghindari sayur kubis, kembang kol, kecambah brussels, sawi, dan alpukat. Hal in karena beberapa jenis sayur dan buah tersebut bekerja menghambar kinerja tiroit seseorang bergolongan darah O.

Daging


Wanita dengan golongan darah O diketahui sebagai “pemburu”. Hal ini karena wanita dengan golongan darah O memiliki toleransi tinggi pada protein karnivora sehingga dapat mencerna daging secara optimal. Oleh karena itu Anda mendapat keuntungan dalam proses metabolisme ikan, unggas, dan daging tanpa lemak.

Seafood


Pada umumnya makanan laut kaya akan kandungan iodine dalam jumlah tinggi. Kandungan ini diketahui bermanfaat membantu kinerja tiroid. Manfaat ini pun bekerja lebih baik pada Anda yang bergolongan darah O. Hanya saja bagi Anda ingin menjalankan diet golongan darah O harus waspada dan menjauhi beberapa menu seafood seperti ikan salmon asap, ikan lele, acar ikan herring, barakuda, dan kaviar.

Itulah beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi Anda yang bergolongan darah O. Sebenarnya menu olahan dari kacang-kacangan masih bisa ditolerir. Hanya saja beberapa jenis olahan dari kacang-kacangan, biji-bijian seperti nasi, dan tepung seperti roti wajib Anda hindari. Selain itu, Anda pun disarankan untuk rutin melakukan olahraga berat misal olahraga angkat beban.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Diet Sehat Golongan Darah O. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Diet Sehat dan Cepat



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔