Diet Sehat Golongan Darah A

22:46
Diet Sehat Golongan Darah A makanan diet sehat golongan darah A – Bagaimana cara melakukan diet sehat golongan darah A, yaitu dengan melakukan program diet dengan mengkonsumsi menu makanan diet secara alami dan teratur. Sebagian masyarakat beranggapan, bahwa strategi mengkonsumsi makanan diet sehat golongan darah A begitu efisien, Namun dalam kenyataannya tidak sedikit juga mereka yang berpendapat sebaliknya.
Diet Sehat Golongan Darah AMenurut penelitian, mengkonsumsi makanan diet sehat golongan darah A pada khususnya, dapat merubah sistem pencernaan tubuh manusia. Kualitas makan-makanan yang dicerna oleh system pencernaan tubuh sangat bergantung dengan golongan darah yang dimiliki tiap masing-masing orang. Dikesempatan kali ini akan kami berikan uraian jenis makanan diet sehat golongan darah A, buat kalian yang memiliki jenis golongan darah ini maka kamu musti perhatikan jika kamu ingin menjalankan program diet. Ada jenis makanan diet sehat golongan darah A yang memang bermanfaat besar dalam menurunkan berat badan. Apa saja makanan- makanan diet sehat golongan darah A tersbut? Yuk kita simak!
Berikut adalah jenis makanan-makanan diet sehat golongan darah A. Yang pertama bisa kamu mulai dengan melakukan aturan diet yang seimbang. Bagaimana caranya? Caranya yakni dengan mengkonsumsi asupan nutrisi yang cukup. Namun dengan munculnya makanan diet sehat golongan darah A ini tentu  akan menambah cara-cara baru dalam program penurunan berat badan seseorang.
Seseorang yang memiliki golongan darah A punya bawaan karakter yang bagus dalam dirinya. Jenis karakter orang dengan golongan darah A umumnya mempunyai karakter ulet, kreatif, dan juga sensitif. Bahan makanan yang cocok untuk orang yang sedang melakukan program makanan diet sehat golongan darah A adalah sebagai berikut:


Menu Makanan Diet Golongan darah A

Bagi Anda yang bergolongan darah A, jenis sayuran seperti bayam, brokoli, bawang putih, kangkung, labu, lobak, sawi hijau, dan sawi putih merupakan sayuran yang cocok untuk dikonsumsi sebagai menu diet sehat. Sedangkan jenis sayuran seperti kentang, kubis, lada, terong, tomat, dan ubi jalar merupakan jenis sayuran yang kurang baik dikonsumsi bagi Anda yang bergolongan darah A.
  • Diet Sehat Golongan Darah A - Buah-buahan
Tidak semua jenis buah cocok dikonsumsi sebagai menu diet sehat bagi pemilik golongan darah A. Jenis buah yang cocok dikonsumsi diantaranya seperti anggur, apel, buah ara, buah beri-berian, buah persik, pisang dan plum. Selain itu, bagi Anda yang bergolongan darah A juga bisa mengonsumsi buah lain seperti apricot, ceri, grapefruit, lemon dan nanas.
Setelah mengetahui buah apa saja yang baik dikonsumsi bagi pemilik golongan darah A, ada pula jenis buah yang perlu dihindari. Buah tersebut diantaranya jeruk, mangga, melon dan pepaya.
  • Diet Sehat Golongan Darah A - Seafood
Menu makanan diet bagi pemilik golongan darah A selanjutnya adalah jenis makanan laut atau seafood. Ada berbagai jenis makanan laut yang diperbolehkan untuk dikonsumsi seperti ikan mas, salmon, mackerel, ikan kerapu, ikan putih, ikan kakap merah, serta siput. Sedangkan ikan yang harus dihindari bagi Anda yang bergolongan darah A yaitu udang, blue fish, gurita, lobster, tiram, dan beluga.
  • Diet Sehat Golongan Darah A - Daging
Bagi pemilik golongan darah A dalam menjalankan program dietnya juga diperbolehkan mengonsumsi daging, namun daging yang diperbolehkan diantaranya seperti daging ayam, daging kalkun, serta berbagai daging lainnya yang berasal dari unggas. Sementara jenis daging seperti daging, sapi, kambing dan domba sebaiknya dihindari oleh Anda yang bergolongan darah A. Hal ini disebabkan karena jenis daging tersebut tidak mudah dicerna.
  • Diet Sehat Golongan Darah A - Produk Olahan Susu
Bagi Anda yang bergolongan darah A tidak disarankan untuk mengonsumsi susu, karena susu tidak mudah dicerna. Sebaliknya Anda diperbolehkan mengonsumsi produk olahan susu seperti yogurt, ricotta dan mozarella.
Jenis bumbu atau rempah-rempah yang cocok sebagai menu makanan sehat diet golongan darah A adalah bawang putih, jahe, kecap dan miso. Sedangkan bumbu atau rempah-rempah yang perlu dihindari diantaranya yaitu cuka, gelatin polos, merica, acar, saus tomat dan mayonnaise.
  • Diet Sehat Golongan Darah A - Minuman
Setelah tadi dibahas mengenai makanan, berikut ini juga ada berbagai jenis minuman yang baik bagi pemilik golongan darah A yang sedang menjalankan diet. Minuman tersebut diantaranya yaitu minuman yang terbuat dari jahe, lidah buaya serta teh hijau.

Baca juga artikel sebelumnya tentang Diet sehat golongan darah b . Terima kasih telah membaca artikel Diet Sehat Golongan Darah A


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔