Diet Sehat Golongan Darah B

22:29
Diet sehat golongan darah b, dibawah ini adalah penjelasan tentang diet golongan darah b. Untuk anda yang bergolongan darah b simaklah uraian singkat tentang diet sehat golongan darah b berikut ini.

Diet Sehat Golongan Darah B

Tips dan Trik Diet Sehat  Golongan Darah B

Selain memperhatikan jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan, agar diet yang Anda jalankan memberikan hasil lebih optimal, maka sebaiknya Anda juga menjalankan tips dan trik diet yang bisa mendukung usaha diet sehat yang Anda lakukan. Berikut ini berbagai tips dan trik diet bagi pemilik golongan darah B yang bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan.

Diet golongan darah b

Minum Air Putih
Anda bisa meminum 2 gelas air putih, setengah jam sebelum Anda makan. Hal ini bertujuan agar asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda bisa dikurangi.

Diet sehat alami Mengatur Porsi Makan

Selain memilih jenis makanan dengan tepat, Anda juga harus mengatur seberapa besar porsi makanan untuk dikonsumsi. Bukan hanya itu saja, Anda juga perlu menghitung jumlah kalori yang dibutuhkan dan mencukupinya.

Makanan yang baik untuk diet golongan darah b

Golongan darah B memiliki tingkat antibodi yang paling tinggi diantara golongan darah yang lain, sehingga orang dengan golongan darah B umumnya akan jarang terserang penyakit. Konsumsilah aneka ikan laut, olahan susu seperti keju dan yoghurt, brokoli, wortel, dan terong karena akan sangat baik bagi kesehatan tubuh Anda.
Namun sebaliknya, hindari terlalu sering mengkonsumsi olahan daging ayam, daging bebek, kacang tanah, olahan gandum, alpukat, jagung, belimbing, pir dan air soda karena dapat memperbesar risiko penggumpalan darah dan serangan jantung. Sementara jenis makanan lain seperti daging sapi, cumi-cumi, mentega, telur ayam dan kacang merah bersifat netral untuk Anda. Rajinlah berolahraga dengan latihan moderat, seperti dance atau balet, yang akan sangat cocok bagi Anda dengan golongan darah B.

Baca juga artikel sebelumnya tentang Diet Sehat Golongan Darah AB Terima kasih telah membaca artikel Diet Sehat Golongan Darah B 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔