5 Kunci diet sehat terbaru

06:21
5 kunci diet sehat terbaru. Mengembangkan kebiasaan makan makanan yang sehat adalah hal baik. Makanan yang berasal dari buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan sangat dianjurkan saat melakukan diet sehat. Di bawah ini adalah kunci dan tips diet terbaru dari kami.



1. Mengkonsumsi Berbagai Makanan sehat

5 Kunci diet sehat terbaruTidak semua nutrisi dan zat lain dalam makanan yang berkontribusi terhadap kesehatan yang baik. Jadi makan berbagai macam makanan membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan semua potensi melawan penyakit yang dari makanan itu sendiri. Selain itu, ini akan membatasi ekspos terhadap pestisida atau zat beracun yang mungkin ada dalam makanan tertentu.





2. Mengontrol nafsu makan

5 Kunci diet sehat terbaruTentu, Anda dapat makan semua brokoli dan bayam yang Anda inginkan, tapi untuk makanan tinggi kalori, kontrol porsi adalah kuncinya. Di restoran, memilih hidangan pembuka bukannya hidangan atau membagi hidangan dengan teman. Jangan memesan apa pun yang telah Ketika membaca label makanan, periksa ukuran porsi "supersized.": Beberapa paket yang relatif kecil mengaku mengandung lebih dari satu porsi, sehingga Anda harus dua kali lipat atau tiga kali lipat kalori.




3. Makan Banyak Buah dan Sayuran


5 Kunci diet sehat terbaruBertujuan untuk 2 ½ cangkir sayuran dan 2 cangkir buah sehari, untuk diet 2.000 kalori. Jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori, bertujuan untuk lebih; jika Anda makan lebih sedikit dari 2.000 kalori, Anda bisa makan lebih sedikit. Termasuk buah-buahan hijau, oranye, merah, biru / ungu dan kuning . Nutrisi, serat dan senyawa lainnya dalam makanan ini dapat membantu melindungi terhadap beberapa jenis kanker dan penyakit lainnya. Kacang-kacangan, kaya serat, dihitung sebagai sayuran, meskipun yang cukup tinggi kalori. Pilih buah utuh untuk lebih banyak serat. Buah-buahan dan sayuran  adalah pilihan yang baik.

4. Makan lebih banyak biji-bijian

5 Kunci diet sehat terbaruSetidaknya setengah butir Anda harus biji-bijian, seperti gandum, barley dan gandum. Biji-bijian mempertahankan serat dengan demikian semua (atau hampir semua) dari nutrisi dan serat dari gandum. Carilah produk berlabel "100% gandum" atau "100% gandum." Jika tidak mengatakan bahwa, mencari gandum terdaftar sebagai bahan pertama, meskipun mungkin masih ada banyak gandum halus (juga disebut "putih" atau "diperkaya" tepung) dan / atau gula. Pilihan lain adalah untuk mencari sukarela "Stam biji-bijian".



5. Batasi makanan Biji-bijian, yang ditambahkan Gula.

5 Kunci diet sehat terbaruKarbohidrat olahan dalam roti putih, pasta biasa dan paling makanan ringan memiliki sedikit atau tidak ada serat makanan dan telah dilucuti dari banyak nutrisi. Pada label makanan, hati-hati untuk "tepung terigu" (juga disebut "putih", "halus" atau "diperkaya" tepung) pada daftar bahan. Juga, membatasi makanan dengan tambahan gula, seperti soda dan permen. Ini adalah sumber kalori kosong yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Banyak makanan manis juga tinggi lemak, jadi itu lebih padat kalori.


Sekian tentang artikel 5 Kunci diet sehat terbaru baca artiekl lainnya tentang diet sehat disini atau tentang tips diet sehat. Baca juga artikel sebelumnya tentang program diet sehat dengan air putih.


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔